Sunday, November 16, 2014

OFFROAD TO BOJONG KERTA (WARUNG KIARA)


Mengisi akhir pekan kembali XYI Sukabumi mengadakan acara Offroad setaah 2 bulan lebih tidak offroad kali ini kami mengambil jalur yang beda dari biasanya yang katanya lebih Extreme, perjalanan kami mulai sehabis Dzuhur dari rumah Sefta karena lokasinya tidka begitu jauh dari rumahnya. perjalanan di awali dengan menyusuri hutan karet dengan kondisi jalan Basah karena bekas hujan dan banyak sekali kubangan air, Oh iya untuk offroad kali ini di ikuti Oleh Saya , faiz, umon, Riki, Diki, Radit, Toto , Bronk dan Sefta ,lumayan lah lebih banyak dari biasanya yang hanya power rangger, hahahaha...


Track awal yang tidak begitu sulit semua motor masih bisa lewatin tanpa hambatan, walaupun begitu karena sisa sisa hujan beberapa motor kesulitan untuk melewatinya yang karena sebagian dari kami masih memakai ban Onroad, dan akhirnya karena jalan tanah yang basah sisa hujan pun memakan korban salah seorang member Berinisial "R" pun terjatuh pada saat melewati kubangan air bercampur lumpur. Untung saja tidak kenapa kenapa, dan setelah istirahat sejenak perjalanan pun kami lanjutkan kembali. 












Track terasa berat pada saat hujan turun cukup deras, tapi hujan engga jadi halangan Gass terus, dan disini motor pun banyak yang selip, tapi ini lah keseruanya, apalagi pada saat melewati tanah merah yang sudah kena hujan sensai nya WOW banget, ban motor udah kaya donat , penuh tanah, motor pun jadi ogah Jalan, termasuk motor Sya Rx-robo dibuat bertekuk lutut, tanah yang masuk ke ban belakang numpuk bikin ban jadi kaya Donat, .dan  beberapa motor harus mendapat bantuan untuk di dorong. dan tenaga sudah mulai terkuras karena di pake dorong motor, kami pun kembali istirahat dan hujan pun reda 

Waktu Ashar pun tiba kami memutuskan untuk Pulang ke Rumah bronk  karena takut kemalaman didalam hutan dan juga di sana(rumah Bronk) Sudah setia menanti Bocenger kami yang sudah masak Liwet,,hahaha.. perjalan pulang pun masih disuguhkan jalan yang menantang dan disini mulai beberapa motor tumbang karena Tracknya Licin ban Tahu pun engga bisa nolong banyak klo udah ketemu jalan kaya begini ban ambles semua,, yang pertama jatuh Diki , terus saya pun sama ikutan jatuh juga yah karena rasa  Solider lah jadi ikutan jatoh,wkwkwk... setelah puas berjatoh jatohan akhirnya kamipun keluar dari Hutan karet dan masuk ke jalan kampung, yang namanya jalanan kampun engga semulus paha Syahrini, dan masih lagi kami harus melewati jalan berlumpur, beberapa motor kesulitab lewatn dan sekali lagi saya terjatuh dan kali ini lumayan parah tarika kaki nyangkut dan kahirnya motor pun kebanting dan kaki kiri ketiban motor, miris bukannya di bantuin malah pada di liatin doank, eh malah foto foto,wkwkwkw..  keadaan motor pun ga tau gimana karena kerasa banget bantinganya keras. 

perjalan kami lanjutkan kembali menuju kerumah bronk, kira kira 2km kami pun sampai dan sudah di sambut para boncenger, sebelum istirahat dan makan nasi liwet kami pun cuci cuci dulu motor biar sedikit bersih karena bener bener mirip kebo kotor banget,, setalah selesai acara cuci mencucinya kami pun langsung lanjut makan nasi liwet, wah sensainya mantap banget cape offroad langsung makan nasi liwet memang ga ada duanya.. selesai makan dan istirahata kami pun melanjutkan pulang kerumah masing masing ,perjalanan pulang dari warung kiara sampe sukabumi di guyur hujan dengan penerangan jalan yang sangat minim tapi Alhamdulillah kami semua sampai dengan Selamat. 






































                


























No comments:

Post a Comment