Friday, April 4, 2014

Ganti Kampas Otomatis/ kampas Kopling X-ride agar tarikan lebih "Nendang"

Meningkatkan performa yamaha X-ride Tak hanya dengan Bore Up, cukup dengan Oprek bagian CVT pun sudah mendapatkan hasil yang sangat lumayan, dan ini sudah di buktikan Oleh Bro Ristianto Dwi dari XYI Depok Region . ada 2 jenis kampas otomatis/kampas kopling yang di Tawarkan Bro Dwi , Yaitu Kampas Kopling Relining Full Competitions, dan Kampas Kopling  Relining bahan Karbon, Menurut Bro Ristianto, dengan penggantian ini tenaga motor jadi lebih Mengigit/Responsif  namun jika menggunakan kampas Kampas Kopling Pantek Relining Full Competitions bagian CVT harus lebih sering di bersihkan karena kampas jenis ini meninggalkan Residu sisa gesekan kampas kopling dan mangkoknya lebih banyak, di usahakn setiap 1000km CVT harus di bersihkan agar tarikan motor tetap enak, berbeda dengan Kampas Kopling  Relining bahan Karbon yang sangat sedikit meninggalkan Residu tapi tarikan nya tidak kalah responsif. Untuk Masalah Harga terbilang Murah Cukup mengeluarkan beberapa Lembar Uang 100rb Info Lebih lengkapnya bisa Hubungi Bro  Ristianto Dwi . 

Tips meninggikan Shock Yamaha X-ride

Sebagian pengguna Yamaha X-ride banyak yang ingin Shock Breaker depannya menjadi lebih tinggi, tapi bingung harus bagaimana, terus apa saja sih part yang harus di ganti dan di beli nih saya kasih solusinya yang saya dapet postingan Bro rhendy di Grup X-rider CAKAR . langsung aja cekidot :

  • Beli Suling Shock Mio/Xride 2 Pcs (suling mio ma x ride sama yg membedakan harganya entahlah,yg pasti mio lebih mahal dr suling x ride :/) bisa beli di beres/toko sparepart terdekat atau mau lebih murah lagi bisa beli di loakan/copotan paling kena 15-20k/Pcs.