Tuesday, April 23, 2019

MODIFIKASI LAMPU REM YAMAHA AEROX 155


 

Hallo Sobat Aerox Seluruh Indonesia, kali ini saya akan berbagi tips untuk yamaha aEROX, tips kali ini tentang Modifikasi sederhana Lampu Rem Yamaha Aerox 155, modifikasi yang saya lakukan adalah mengganti Mika Lampu rem Belakang Aerox 155 dengan warna Smoke hitam Merk Nemo, yang saya beli dengan harga 70ribuan, dan menambah lampu sein di dalam Lampu rem dengan menggunakan lampu eagle eyes warna kuning yang saya lepas dari "sarangny" ,

 

 jadi saya hanya ambil bagian lampunya, Lampu Eagle Eyes saya sambungkan ke socket Lampu sein, untuk arah kabelnya dari lampu bisa di simak dalam video 
  
peralatan yang dibutuhkan untuk membuka Mika Lampu rem : 
-Hot Gun / Hairdyer 
 - Obeng Min atau alat pencongkel lainnya 
-Lem Tembak atau Lem sealer

extimasi biaya Mika Smoke Nemo = 70 ribu 
lampu Eagle Eyes = 30 ribu 1 Pasang

1 comment:

  1. Izin tanya om , apa perlu gnti flasher jg? Krna yg dpan bolam biasa ya om.

    ReplyDelete