Friday, May 9, 2014

Subtitusi Rem Belakang X-RIDE Bisa pakai Rem belakang Scorpio

Seperti Postingan saya sebelumnya tentang subtitusi-rem-belakang-vixion-di-x-ride , ternyata kita juga bisa menggunakan Kampas Rem belakang milik Scorpio untuk mengganti rem belakang bawaan X-ride, secara di mensi masih sama dengan kampas rem Old Vixion, yah karena menurut BERES komponen rem ini hampir semuanya sama jadi bisa saling subtitusi, lalu kenapa kali ini saya memilih pakai Kampas Rem Scorpio, alasannya karena untuk rem belakang VIXION sekarang hanya tersedia untuk new VIXION yang notabene sudah menggunakan dual diskbarke, jadi untuk penggantian rem belakang di Old Vixion sendiri yah menggunakan kampas rem Scorpio, Sebelum membeli kampas rem Scorpio saya menanyakan dahulu kampas REM Xeon yang katanya memiliki ukuran lebih tebal dari bawaan X-ride, tapi kenyataan begitu saya liat dimensi dari kampas rem belakang XEON sama saja kaya punya X-ride dan menurut mekanik di sana untuk kampas rem belakang ini memang semuanya sama dari mio, mio soul, mio j, mio gt, jupiter MX,dll nya sama persis bentuknya dan harganya pun sama, yah pada akhirnya kemaren saya pilih kampas rem belakang milik Scorpio yang memiliki kampas rem lebih panjang dan saya tebus dengan Harga 51rb beda 8ribu saja dengan kampas rem bawaan x-ride atau yang lainnya, untuk kemampuan daya cengkram sudah pasti sama seperti yang pernah saya bahas sebelumnya, so tinggal pilih pilih deh kampas rem belakang mana yang mau di gunakan untuk X-ride mau menggunakan Kampas Rem Scorpio atau Old Vixion sama saja dan yang pasti kepakemannya lebih maksimal dari pada standar. 


1 comment: