Tuesday, March 4, 2014

Story Of My Adventure With RX-ROBO "X-RIDE"




Tepatnya Hari Minggu Kemaren Tanggal 2 maret 2014, akhirnya saya bisa nyobain "adventure"/ grashtrack  (bebelokan) bersama motor kesayangan si RX-ROBO , berlokasi Tempat Kerja saya di Perguruan Yaspida Sukabumi di Jl.Parungaseah No.43 kadudampit, kebetulan hari itu lagi ada kegiatan di Tempat kerja saya itu, dan emang sudah niatan dari hari sebelumnya buat jajal Lahan Kosong untuk bangunan yang belum dipakai, kesempatan emas pun engga saya sia-siakan begitu ada waktu Luang langsung capcus ke lokasi , karena  percuma kalau engga dijajal waktu itu soalnya kepalang ganti ban trail , Sensasi pertama begitu coba jalanin motor dijalur tanah senengnya bukan main, karena Keinginan selama ini tersalurkan. dan memang ban trail lebih enak di jalur tanah begitu. keseruan yang paling seru adalah saat terjebak di kubangan air berlumpur, baru kerasa sensasi Offroadnya, insting dan fisik bener di butuhin buat ngeluarin motor biar engga terjebak di lumpur, dan walhasil maen setengah jam pun udah cape banget, apalagi pas motor bener kelelep ban belakang sama depan, coba ngakalin kelurin motor sendir susahnya minta ampun setengah jam nyoba sendiri engga keluar malah motor makin dalem, di angkat pun engga bisa, untungnya engga berpa lama ada rombongan Murid-murid yang maen kesana, dan akhirnya bantuin saya ngeluarin tuh motor, dan akhirnya saya pun bisa terbebas dari jebakan lumpur, hari itu bener-bener hari terindah dan sangat menyenangkan susah di ungkapin dengan kata-kata karena keinginan selama ini nyobain adventure/grashtrack baru kesampean.  


ini nih foto-foto nya :









engga bisa keluar 

tenggelam juga.. yeeee

naik naik ke atas "bukit"

jalan Tipuan "Jebman"

Dia mulai lelah



Naik Mangg....

Kelelep 

dia pun tumbang lagi 













Tempat nyucinya di pisahin, sakin kotornya


Sisa Perjuangan hahaha



No comments:

Post a Comment